DPW Partai NasDem Konsolidasi Menangkan Ita-Sandi di Pilwali Mojokerto

Sholahuddin
Partai NasDem lakukan konsolidasi untuk menangkan pasangan Ning Ita-Sandi di Pilwali Kota Mojokerto. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - DPW Partai Nasdem Jawa Timur terus menggelar konsolidasi dan melantik sejumlah pengurus partai di sejumlah daerah. Di Kota Mojokerto, konsolidasi dilakukan untuk memenangkan pasangan Ita-Sandi pada pilkada serentak mendatang.

Usai melantik pengurus DPD Nasdem Kota Mojokerto tahun 2024, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Lita Machfud Arifin, melakukan konsolidasi kepada seluruh kader dan simpatisan partai. Konsolidasi ini dilakukan untuk menghadapi masa kampanye, yang akan dilakukan setelah penetapan paslon pada akhir September 2024 mendatang.

"Saya hadir disini, selain melantik pengurus juga membangkitkan seluruh kader Nasdem untuk segera bergerak dan dapat memenangkan pasangan Ning Ita dan Cak Sandi," kata Lita usai acara konsolidasi, Sabtu (14/9/2024).

Lita menegaskan, pada pilkada Kota Mojokerto ini, pihaknya akan all-out berjuang bersama-sama seluruh kader partai untuk memenangkan pasangan Ita-Sandi jilid dua.

Pasalnya, lanjut Lita, pada periode pertama, Ita yang diusung oleh Nasdem, sukses terpilih menjadi wali kota. Diharapkan dengan kembali diusungnya Ita-Sandi, pilkada Kota Mojokerto kembali dapat dimenangkan.

"Kita akan mendukung sepenuhnya pasangan Ning Ita dan Cak Sandi. Mesin-mesin politik kita hidupkan kembali, anggota dewan yang terpilih serta seluruh pengurus harus merapatkan barisan untuk memenangkannya," tegas Lita.

Sementara itu, Ita sendiri juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Nasdem, untuk kembali memenangkan Ita-Sandi Jilid II ini, dengan berbagai program kerjanya dan menuntaskan kinerja di periode pertama lalu.

"Kami mengajak seluruh kader Nasdem untuk bergerak memenangkan Ita-Sandi. Sebab 16 partai pengusung dan pendukung juga telah ke konstituen masing-masing agar bisa menang pada pilkada 27 November 2024 mendatang," pungkas Ika Puspitasari yang akrab disapa Ning Ita.


 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network