Kasatlantas dan Kasatreskrim Polres Jombang Dimutasi, Ini Penggantinya

Zainul Arifin
Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi memimpin upacara serah terima jabatan di Ruang Jombang Comand Center (JCC), Senin (2/9/2024). (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Jabatan kasatlantas dan kasatreskrim Polres Jombang resmi berganti, hari ini, Senin (2/9/2024). Kasatlantas yang lama, AKP Nur Arifin digantikan Iptu Rita Puspitasari. Sedangkan kasat Reskrim AKP Sukaca digantikan oleh AKP Margono Suhendr.

Upacara serah terima jabatan dua kasat tersebut dipimpin langsung Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, di Ruang Jombang Comand Center (JCC) mapolres setempat. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan Kapolsek Tembelang Iptu Fadilah.

Upacara sertijab diikuti para pejabat Polres Jombang. Mulai Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan, pejabat utama, Kapolsek jajaran serta pengurus bhayangkari polres setempat.

AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri sebagai salah satu upaya untuk pembinaan karier agar produktifitas kinerja meningkat. Hal itu merupakan bagian dari tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Dirinya pun mengajak manfaatkan mutasi itu secara optimal, bekerja dengan baik dan berkualitas.

"Amanah jabatan yang diberikan pimpinan melalui mutasi jabatan untuk dijadikan kesempatan dalam sumbangsih pengetahuan kepemimpinan dan pengalaman pembinaan karier," ujarnya.

AKBP Eko Bagus juga mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat amanah jabatan baru di Polres Jombang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network