Beredar Video Pria Tergeletak di Kerumunan Warga Jalan Sehat Warsubi di Jombang, Anak Histeris!

Zainul Arifin
Tangkapan layar video seorang anak menangis histeris melihat orang tuanya tergeletak saat mengikuti acara jalan sehat Warsubi di Jombang.

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Acara jalan sehat bareng Abah Subi (Warsubi) yang dipusatkan di Alun-alun Jombang diwarnai banyak insiden. Mulai pelecehan seksual hingga banyaknya peserta pingsan akibat kelelahan di tengah teriknya matahari, Minggu (25/8/2024).

Bahkan, setelah acara tersebut, muncul informasi adanya peserta jalan sehat yang meninggal dunia. Informasi itu tersebar secara berantai di jejaring media sosial WhatsApp dan Facebook disertai video hasil rekaman ponsel.

Sebagaimana didapat iNews, dalam video tersebut tampak seorang anak menangis histeris memanggil ayahnya yang tergeletak di antara kerumunan warga. Lalu, terlihat seorang pria seperti sedang memeriksa detak jantungnya. "Ayah, ayah," teriak tangisan anak dalam video tersebut dengan kencang.

Kabagops Polres Jombang Kompol Bambang Setyobudi mengonfirmasi bahwa informasi adanya peserta jalan sehat yang meninggal dunia adalah hoaks. Pihaknya memastikan setelah mengkroscek kepada panitia acara serta mengecek ke sejumlah rumah sakit di Jombang.

"Sudah kita tanyakan ke beberapa rumah sakit terdekat di acara itu, tidak ada orang meninggal saat acara jalan sehat tersebut. Pihak panitia juga menyampaikan tidak ada yang meninggal. Jadi semua itu hoaks mas," kata Bambang kepada iNews melalui telepon, Minggu (25/8/2024), sore.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network