Meriahkan HUT ke 79 RI, 116 Regu Ikuti Gerak Jalan 17 KM di Jombang

Zainul Arifin
Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo saat melepas keberangkatan peserta gerak jalan Ngoro-Jombang (Rojo). (Foto: Zainul Arifin)

"Semangat ini diharapkan akan lahir generasi muda bangsa yang benar-benar siap mengawal, mengisi serta menegakkan kemerdekaan menuju Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," katanya.

Ia mengatakan Gerak Jalan RoJo merupakan wujud konkret dari dukungan masyarakat Kabupaten Jombang terhadap program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Dengan tubuh yang sehat dan bugar, kita semua akan memiliki energi dan kemampuan yang lebih baik untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam berkontribusi bagi pembangunan bangsa," ucapnya.

Inspektur Khusus Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri itu mengingatkan agar selama gerak jalan berlangsung, masyarakat tetap menjaga kekompakan, ketertiban, dan kebersihan. ”Mari kita jaga semangat persaudaraan dan kebersamaan agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,’’ pesannya.

Kedepan, Pemkab Jombang akan menggelar acara serupa untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air. ”Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan kekurangan dalam kegiatan kali ini akan menjadi evaluasi untuk kegiatan yang lebih baik lagi ke depan,’’ tutupnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network