Jelang Dilantik, Anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya Siap Berikan Sumbangsih Terbaik

Trisna Eka Adhitya
Aldy Blaviandy dan Ahmad Nurdjayanto . (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya yang akan menjabat di DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 siap memberikan sumbangsih terbaik bagi warga Kota Surabaya. Hal itu terungkap usai gladi bersih pelantikan Anggota DPRD di Gedung DPRD Kota Surabaya, Kamis (22/8/2024). 

Anggota DPRD Kota Surabaya terpilih Ahmad Nurdjayanto mengungkapkan, ia mengungkapkan siap menjaga kepercaayaan masyarakat yang telah memilihnya. 

"Kemarin bisa meraih suara dan bisa duduk tentunya kan bukan suara pribadi saya, tentu kepercayaan masyarakat kan harus kita jaga," jelasnya. 

Pria yang maju dari Dapil 2 ini juga mengungkapkan, akan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi legislator. Ia pun mengaku siap ditempatkan di Komisi apapun agar dapat terus membantu masyarkat.

"Tentunya saya bekerja sesuai dengan tupoksi yang ditugaskan oleh partai, artinya kalau fungsi DPRD kan sudah jelas pasti kan melingkupi tiga aspek itu kan, legislasi, anggaran, dan pengawasan," ungkapnya. 

Pria yang meraih 11.960 suara pada Pileg 2024 lalu ini juga mengungkapkan, ia mengaku akan terus belajar kepada para senior partai berlambang pohon beringin. Salah satunya adalah belajar melalui ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni. 

"Ketua DPD mas Arif Fathoni kan juga senior saya di partai Golkar, saya juga banyak belajar dari beliau," tutupnya. 

Senada, Anggota DPRD Kota Surabaya terpilih dari Dapil 1 Aldy Blaviandy mengatakan, pihaknya mengaku sebagai kepanjangan tangan masyarakat akan mengemban tanggung jawab itu dengan sebaik-baiknya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network