Kirim Batu Kumbung di Jombang, Sopir Asal Lamongan Tewas Dalam Kabin Truk

Zainul Arifin
Sopir Asal Lamongan Tewas Dalam Kabin Truk saat ngirim baru kumbung. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Maut menjemput sopir truk bernama Suprisno (55), meninggal di dalam kabin saat perjalanan pulang ke Lamongan usai mengirim batu kumbung di Jombang. Peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan Desa Tanjunggunung Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Kanitreskrim Polsek Peterongan Jombang Ipda Dian Rizal Mabrur mengatakan, Suprisno mengemudikan mobil truk berpelat nopol S 9767 UF. Dia bersama beberapa orang berangkat dari Tuban untuk mengirim batu kumbung ke daerah Jombang.

"Korban berangkat dari Tuban mengangkut batu kumbung dengan tujuan Desa Mancilan Kecamatan Mojoagung dan Kecamatan Bareng," kata Rizal, dikonfirmasi iNewsMojokerto.id (MNC Grup), Senin (19/8/2024).

Selesai mengirim batu kumbung, kemudian pulang ke Lamongan melalui Jalan raya Dusun Pule Desa Tanjunggunung Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang yang merupakan jalan pintas menghindari kota.

"Sesampai di TKP, korban yang mengemudi berhenti dan meminta tolong kepada temannya di truk untuk membelikan oksigen karena korban mengalami sesak nafas," katanya.

Bergegas, temannya membeli oksigen di Apotik K24 yang tidak jauh dari lokasi. Nah, setelah membeli oksigen, kemudian diberikan kepada korban yang saat itu ditemani teman-temannya yang lain. Namun, tidak lama kemudian tubuh pria lanjut usia itu tidak bergerak lagi. Suprisno meninggal dunia di cabin depan.

"Teman-temannya meminta tolong dan bantuan ke Perawat Apotik K24 serta masyarakat sekitar TKP, yang selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Peterongan," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network