Sosok Mayat Kaki Terikat Tali di Sungai Brantas Jombang Terungkap, Ini Identitasnya 

Zainul Arifin
identitas jenazah dengan kaki terikat berhasil terungkap. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kasus penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di sungai brantas Jombang masuk Dusun Jatirowo Desa Jatigedong Kecamatan Ploso mulai terkuak.

Korban diketahui bernama Fatoni Sunaryo (34) warga Dusun Rejoagung RT 003 / RW 010, Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Pihak keluarga telah mengambil jenazah korban di RSUD Jombang untuk dimakamkan.

"Jenazah sudah terungkap identitasnya. Sekitar magrib tadi, keluarga korban ke kamar mayat RSUD Jombang dan membawa jenazah pulang ke rumah duka untuk dimakamkan," kata Kasihumas Polres Jombang, Iptu Kasnasin, dikonfirmasi iNews.id, Kamia (11/7/2024) malam.

Pihak keluarga dimungkinkan mengetahui kabar Fatoni meninggal dunia setelah ada informasi penemuan mayat misterius di sungai brantas Ploso yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. 

"Kalau berdasarkan keterangan dari keluarga korban yakni kakaknya, korban sudah hampir sekitar lima tahun ini mengalami depresi. Tapi kami belum tahu apa penyebab depresinya," kata Kasnasin.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network