Bukannya Dapat Ikan, Pemancing di Sungai Brantas Jombang Ini Malah Dapat Mayat Misterius, Geger!

Zainul Arifin
Pemancing di Sungai Brantas Jombang Dapat Mayat Misterius. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Jasad pria misterius ditemukan mengapung di Sungai Brantas Jombang. Pria itu memiliki ciri badan gempal, usia sekitar 35-45 tahun, mengenakan baju oranye dan celana panjang hitam, Rabu (10/7/2024).

Korban diperkirakan sudah satu minggu tenggelam di sungai Brantas tepatnya di Dusun Jatirowo, Desa Jatigedong Kecamatan Tembelang, Jombang. Saat ditemukan, jasad sudah membengkak. Terdapat tali rafia yang menjerat kakinya dan batu.

Mayat itu kali pertama ditemukan oleh Riyadi, warga desa setempat. Saat itu, Riyadi sedang memancing di Sungai Brantas. Tiba-tiba, kail pancing mengenai sebuah benda. 

"Ada sesuatu menyangkut, terasa berat, diangkat ternyata ada jenazah yang ikut terbawa mengapung sekitaran sungai situ yang tersangkut di kail," kata ketua tim Pusdalops BPBD Jombang Muhammad Zainuddin, Rabu (10/7/2024).

Riyadi langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke pihak berwajib. Tak berselang lama, personel Polsek Ploso mendatangi lokasi dan menghubungi BPBD untuk melakukan evaluasi.

"Dari laporan itu, BPBD Jombang menerjunkan satu tim ke lokasi untuk mengevakuasi," katanya.

Zainuddin menyebut, tidak mudah untuk evakuasi jasad pria misterius itu. Sebab posisinya ada di tengah sungai Brantas. "Tidak bisa diambil langsung karena arus deras, sungai dalam dan medan terjal, akhirnya kita terjunkan tim rescue satu perahu dan peralatan lainnya," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network