Nasib Tragis Dialami Pengendara Motor Tanpa Helm di Jombang, Kepala Berlumur Darah Usai Tabrak Pot

Zainul Arifin
Pengendara Motor Tanpa Helm di Jombang tabrak Pot. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pengendara sepeda motor Honda CB mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Karangwinongan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Minggu (23/6/2024) dini hari tadi.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban terkapar di tengah jalan raya alternatif Kediri-Jombang dengan kondisi kritis karena luka parah, terutama bagian kepala yang terlihat berlumur darah. 

Informasi yang dihimpun iNews.id, pengendara sepeda motor nomor polisi L 3570 ZE itu diketahui tidak menggunakan helm. Korban bernama Widodo (25) warga Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.

Menurut saksi mata, Ali Siswanto, Widodo mengendarai sepeda motor CB seorang diri, melaju dari Mojoagung menuju arah Mojowarno. Kondisi jalan yang sepi membuat korban menarik gas motor dengan laju kecepatan tinggi.

"Setelah melewati jalan menikung, pengendara terlihat turun dari aspal dan langsung menabrak batok kelapa lalu pot bunga di pinggir jalan," kata Ali yang saat kejadian tengah melintas di lokasi.

Pengendara beserta motor terpental dan terkapar di tengah jalan. Kondisi Widodo masih hidup, namun lukanya sangat parah. Warga yang mengetahui kejadian tragis itu segera mendekat untuk menolong korban serta melaporkan ke Polsek setempat.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network