26 Ekor Hewan Kurban Polres Jombang Dibagikan ke Pesantren Hingga Panti Asuhan

Zainul Arifin
26 Ekor Hewan Kurban Polres Jombang Dibagikan ke Pesantren Hingga Panti Asuhan. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi selepas salat idul adha, Senin (17/6/2024) membagikan puluhan ekor hewan kurban kepada masyarakat sekitar, pondok pesantren, panti asuhan serta masjid maupun musala di wilayah setempat.

Kasihumas Polres Jombang Iptu Kasnasin mengungkapkan ada 26 ekor hewan kurban yang dibagikan, rincinya 11 ekor sapi dan 15 kambing. Hewan-hewan kurban yang dibagikan tersebut dari Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP). 

"Ini sebagai bentuk nilai ibadah dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Kasnasin kepada iNews.id.

Kasnasin menyebut Polres Jombang yang  turut berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha ini mengajak  untuk meneladani kisah Nabi Ibrahim AS dan juga anaknya Nabi Ismail AS.

"Hikmah yang bisa diambil ialah belajar ketakwaan dan ikhlas atas perintah yang diberikan. Ke depan situasi seperti ini, Polisi harus siap melaksanakan tugas dengan ikhlas yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

Kasnasin berharap yang dilakukan oleh polres Jombang tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah. "Semoga menjadi ladang amal kebaikan bagi rekan-rekan yang telah berkurban dan menyisihkan rejekinya untuk saudara-saudara kita pada momen Idul Adha tahun 2024 ini," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network