Dikira Tidur, Seorang Pria Meninggal di Dalam Masjid Darussalam

Trisna Eka Adhitya
Polsek Dlanggu saat melakukan olah TKP penemuan jasad pria meninggal di dalam Masjid Darussalam. (Foto: Polsek Dlanggu)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam Masjid Darussalam, Dusun Sroyo, Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jumat (7/6/2024). Saat ditemukan pria bernama Suhadak (63) warga Dusun Sawo, Desa Sawo RT.13, RW.01, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto dikira tertidur. 

Kapolsek Dlanggu, Iptu Mohammad Khoirul mengatakan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang mencurigakan di tubuh korban. 

Polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad pria tersebut ke Puskesmas Dlanggu untuk dilakukan visum. Diduga korban mengalami serangan jantung. 

"Keterangan dari anak menantu korban, bahwasanya korban dua minggu terakhir menderita penyakit stroke dan dalam sebulan ini korban sudah mengalami pingsan sebanyak 4 kali di sawah," ucap Khoirul dalam keterangan tertulisnya.

Khoirul menambahkan, Suhadak pertama kali ditemukan oleh, Khaimim, warga setempat yang hendak melaksanakan shalat Jumat. Saat itu sekitar pukul 11.30 WIB saksi sudah melihat korban dalam keadaan tidur terlentang di dalam masjid, dan tak kunjung bangun meski salat jumat telah selesai. 

"Setelah selesai sholat Jumat sekira pukul 12.00 WIB, saksi masih melihat korban tidur terlentang ditempat yang sama, dan jamaah sudah banyak yang melihatnya. Setelah dicek, ternyata pria tersebut dalam keadaan tak bernyawa. Kemudian warga lapor ke Polisi," kata Khoirul.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network