NasDem Dukung Maryoto Birowo sebagai Bacabup Tulungagung di Pilkada 2024, Ini Alasannya

Lukman Hakim
NasDem Dukung Maryoto Birowo sebagai Bacabup Tulungagung di Pilkada 2024. Foto iNewsMojokerto/lukman

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - DPP Partai NasDem resmi mengajukan nama petahana Maryoto Birowo sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tulungagung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Tulungagung membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan telah terbukti mampu mengemban amanat rakyat. Kami melihat kualitas tersebut ada pada diri Pak Maryoto," kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Jawa Timur, Suhandoyo, pada Kamis (6/6/2024).

Maryoto Birowo, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tulungagung, dinilai memiliki rekam jejak yang kuat dalam memajukan daerah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dukungan penuh dari Partai NasDem diharapkan akan memperkuat posisinya dalam meraih kemenangan di Pilkada mendatang.

Penyerahan rekomendasi diserahkan Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi yang didampingi pengurus kepada Maryoto Birowo di Kantor NasDem Jatim di Surabaya.

Selain menyerahkan rekomendasi ke bacabup, NasDem Jatim juga sepakat memasangkan nama Kepala Desa Tunggulsari Didik Girnoto Yekti sebagai bakal calon wakil bupatinya.

“Nanti segera kami serahkan rekomendasi setelah berkomunikasi dengan partai politik lainnya di Tulungagung,” ucap politikus senior asal Lamongan tersebut.

Pihaknya meminta kepada Maryoto dan timnya untuk segera berkomunikasi serta turun ke masyarakat agar Tulungagung ke depan semakin maju.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network