Sinopsis Film Bloodshot, Layak Tonton Bagi Penggemar Vin Diesel

Trisna Eka Adhitya
Sinopsis Film Bloodshot yang dibintangi Vin Diesel. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Film Bloodshot adalah film superhero yang berdasarkan karakter Valiant Comics. Film ini menjadi serial pertama dalam serangkaian film yang berlatarkan semesta sinematik Valliant Comics yang layak ditonton bagi penggemar Vin Diesel

Disutradarai oleh David S.F. Wilson, film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Eiza Gonzales, Sam Heughan, dan Tobby Kebbell.

Film ini mengisahkan tentang Ray Garrison (diperankan oleh Vin Diesel), seorang prajurit yang terbunuh dalam perang. Namun, Ray dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan rahasia dengan menggunakan teknologi nano. Kehidupan kedua Ray terasa berbeda karena dia dibekali kemampuan kekuatan super dan dapat pulih dari cedera dengan cepat.

Setelah memimpin operasi penyelamatan sandera yang sukses di Mombasa, Marinir AS Ray Garrison dan istrinya, Gina, bepergian untuk liburan di sebuah kota pantai Italia di Amalfi Coast. Mereka diculik oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Martin Axe, yang menuntut untuk mengetahui bagaimana militer AS mengetahui tentang sandera dan lokasi mereka. 

Ketika Ray menjelaskan bahwa dia tidak bisa menjawab, Axe mengeksekusi Gina di depannya. Ray bersumpah untuk membalas dendam, dan Axe juga membunuh Ray.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network