Mantan Wabup Sumrambah Calonkan Diri Jadi Bupati : Bismillah Saya Mencalonkan Diri Sebagai Bupati

Zainul Arifin
Mantan Wakil Bupati Jombang Sumrambah saat mendaftar sebagai Bacabup di PDI-Perjuangan. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Jombang Sumrambah menyatakan dirinya mencalonkan diri sebagai bupati Jombang pada pemilu kepala daerah tahun ini. Sumrambah menyatakan itu setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati melalui penjaringan DPC PDI Perjuangan Jombang yang berakhir hari ini, Kamis (9/5/2024).

"Kita memang ambil formulir pendaftaran sekaligus pengembalian formulir pendaftaran ini di tanggal 9 Mei 2024, bismillah saya mencalonkan diri sebagai Bupati Jombang,” kata Sumrambah usai mendaftar di kantor DPC PDI Perjuangan Jombang. 

Mantan anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PDIP periode 2009 - 2014 ini menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan, mengenai keputusan akan ditugaskan sebagai Bupati atau Wakil Bupati Jombang.

“Apakah DPP partai akan menugaskan kepada saya sebagai Bupati Jombang atau sebagai calon Wakil Bupati Jombang atau DPP partai mengintruksikan kepada saya untuk sekedar menyukseskan calonnya di PDI Perjuangan, saya akan terima. Intinya kita siap pada posisi apapun, untuk memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Jombang,” kata pria kelahiran 25 Oktober 1975 ini.

Sumrambah tidak hanya mendaftar sebagai Cabup Jombang lewat PDI Perjuangan, tapi juga mendaftar di penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Demokrat. Setelah mendaftarkan diri melalui partai politik, Sumrambah mengaku akan berkomunikasi dengan semua partai politik maupun tokoh yang akan maju sebagai calon bupati atau wakil bupati dengan tujuan utama memajukan Jombang.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network