Perkuat Sinergitas, PSI Silaturahmi dengan Wali Kota Surabaya

Trisna Eka Adhitya
Suasana silaturahmi DPD PSI Kota Surabaya bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Dengan adanya sinergitas yang baik ini, Eri mengklaim mampu menurunkan angka stunting hingga kemiskinan yang ada. 

"Terbukti dengan stunting turun, kemiskinan turun, semuanya turun, sehingga saya berharap dengan dilantiknya DPRD yang baru tetap bisa bersinergitas dengan Pemerintah Kota Surabaya," katanya. 

Mantan Kepala Bappeko Kota Surabaya ini juga mengungkapkan, PSI merupakan sahabat yang selalu memberikan masukan positif. Hal ini lantaran PSI memiliki pemahaman yang sama soal membangun Kota Surabaya melalui sinergitas yang sejak tahun 2020 telah terjalin apik. 

"Semoga kita bisa berjuang bersama nanti di pertarungan selanjutnya kita bisa berjuang bersama seperti di tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya. 

Wakil Wali Kota Surabaya Armudji menambahkan, kegiatan silaturahmi antar partai di bulan Ramadhan ini merupakan hal baik. Pasalnya, dengan silaturahmi, dapat menjaga kerukunan umat beragama. 

" kerukunan umat beragama yang terjaga, dan itu yang kita jalin selama ini terutama dengan PSI makanya kita akan ada yang baru lagi dengan PSI karena dulu-dulu juga bersama PSI," kata Armudji.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network