Jaga Kebersihan, Ganjar Creasi Ajak Warga Malang Bersih-Bersih Lingkungan

Firman Rachmanudin
Ganjar Creasi ajak warga Malang jaga kebersihan. (Foto: Firman Rachmanudin)

MALANG, iNewsMojokerto.id - Sukarelawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar atau biasa disebut Ganjar Creasi (G-Creasi) mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur (Jatim) khususnya di Kota Malang. 

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama warga Kelurahan Tlogomas, RT 04/RW 06, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, pada Minggu (6/8/2023). 

Wakil Koordinator Wilayah Ganjar Creasi Malang, Anwar Sidiq mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini dalam rangka mengajak warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar. 

“Tujuannya yaitu menyadarkan bahwa menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan sangatlah penting, terutama lingkungan sekitar yang ada di daerah sini,” ujar Anwar setelah kegiatan, Minggu (6/8/2023). 

Kegiatan yang digagas oleh Ganjar Creasi ini berupa mengajak warga warga Kelurahan Tlogomas, RT 04/RW 06, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, untuk bergotong-royong membersihkan sampah yang tercecer di lingkungannya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network