MPLS SMP Kota Mojokerto Diisi Doa Bersama di Alun-Alun

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama 2700 siswa SMP se-Kota Mojokerto gelar doa bersama sambut MPLS. (Foto: istimewa)

Seusai acara Ning Ita menyampaikan saat ini pihaknya membuka masa pengenalan lingkungan sekolah secara serentak untuk 20 SMP negeri maupun swasta di Kota Mojokerto. Dengan total 2.700 siswa serta siswi.

"MPLS ini kita lakukan serentak disatu titik yaitu pusat kota di alun-alun. Dalam rangka mengaungkan do'a yang agama Islam kita ajak Istigasah yang beragama non Islam dipimpin guru agama masing-masing," bebernya.

Dengan ini dia berharap untuk mengetuk pintu langit bersama agar anak dalam berproses mendapatkan ilmu. "Mereka senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah dan kita bisa bersama mewujudkan generasi emas Indonesia di tahun 2045 khususnya generasi Kota Mojokerto," lanjutnya.

Menurut perempuan yang juga Ketua Muslimat NU Kota Mojokerto ini sejatinya dengan berdoa bersama maka semakin banyak yang memanjatkan doa dan akan semakin mudah mengetuk pintu langit.  "Maka Istigasah ribuan anak kami yakin sebagai umat Islam akan diijabah oleh Allah," tegasnya.

MPLS ini rencananya akan dilaksanakan sampai hari Sabtu. karena ada MPLS yang di dalam kelas dan perkemahan. "Kita kuatkan pendidikan kegotong royongan anak ke Pramuka agar mereka tertempa," imbuh Ning Ita.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network