Istigasah Bersama Kiai dan Lora, Santrine Abah Ganjar Sosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden

Firman Rachmanudin
Santrine Abah Ganjar adakan istigasah bersama kiai dan lora di Pamekasan. (Foto: Firman Rachmanudin)

PAMEKASAN, iNewsMojokerto.id - Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) semakin masif menyosialisasikan sosok bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo kepada masyarakat, khususnya kalangan ulama, kiai, lora, dan santri, di beberapa daerah di Jawa Timur (Jatim). 

Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo tersebut menggelar istigasah dan doa bersama para kiai dan santri di Pondok Pesantren Tarbiyatul Ummah Sumber Kuning, Dusun Pokapoh, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, pada Sabtu (8/7/2023). 

Koordinator Wilayah (Korwil) SAG Jatim Suhadi mengatakan istigasah ini digelar sebagai bentuk dukungan masyarakat Pamekasan untuk mendukung gubernur Jawa Tengah itu sebagai presiden RI periode 2024-2029. 

"Kami melaksanakan doa bersama dan istigasah untuk Abah Ganjar dan keselamatan bangsa ini agar damai dan tenteram," ungkapnya di sela-sela kegiatan. 

Menurut Suhadi, ada beberapa indikator yang membuat pihaknya dan masyarakat Pamekasan menjatuhkan pilihan kepada pria berambut putih itu. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network