Tebar Kebaikan, Ganjar Milenial Ajak Warga Tebar Bibit Ikan dan Tanam Pohon

Firman Rachmanudin
Relawan Ganjar Milenial Center saat menebar benih ikan nila di waduk Desa Cengkir Bojonegoro. (Foto: Firman Rachmanudin)

BOJONEGORO, iNewsMojokerto.id - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) tidak berhenti terus menebar kebaikan dan melakukan kegiatan bermanfaat kepada masyarakat luas. Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu mengajak masyarakat untuk menebar bibit ikan dan menanam pohon di Desa Cengkir, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah GMC Jawa Timur, Mahmud mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat terhadap kelestarian lingkungan alam.

"Desa Cengkir memiliki geografi pertanian dan waduk maka ekosistem alamnya perlu dipedulikan dengan baik," ungkap Mahmud dalam siaran persnya, Selasa (27/06/2023).

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang positif dari masyarakat. Banyak masyarakat berbagai kalangan mengikuti kegiatan tersebut mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh desa. 

Mereka bahkan membawa benih ikan bersama-sama ke Waduk Desa Cengkir. Sekitar 5.000 bibit ikan Nila dilepas di waduk tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network