10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Jawa Timur 

Nanda Alifya Rahmah
10 kampus swasta terbaik di Jawa Timur. (Foto: Unsplash/Pang Yuhao)

Sebagai salah satu Kampus terbaik, UKWMS telah menerima penghargaan Anugerah Kampus Unggul berturut-turut sejak tahun 2010 hingga 2018 dalam bidang Tata Kelola, Kemahasiswaan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari LLDIKTI VII Jawa Timur. 

UKWMS juga menjadi satu-satunya universitas di Jawa Timur yang meraih anugerah Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Award dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) di Tahun 2018.

5. Universitas Ciputra Surabaya (UC)

Kampus yang satu ini berkomitmen utuh untuk mencetak enterpreneur. Ini adalah kampus yang tepat untuk para calon mahasiswa yang ingin belajar berbagai hal mengenai bisnis. 

Program yang ditawarkan meliputi School of Business Management, School of Creative Industry, School of Tourism, School of Information Technology, School of Medicine, School of Psychology, School of Communication and Media Business.

Kampus UC memiliki jaringan internasional yang luas dengan para pebisnis dari seluruh dunia. Program internasional tersebut juga dapat dinikmati oleh para mahasiswa. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network