Penonton WSBK Mandalika Bisa Naik Bus Gratis ke Lokasi 

Trisna Eka Adhitya
Dinas Perhubungan NTB menyiapkan 30 angkutan bus gratis menuju Sirkut Mandalika di Lombok saat pelaksanaan World Superbike Mandalika. (Foto: MotoGP)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Para penonton World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan dimanjakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) NTB. Pasalnya pihak Dishub NTB akan menyediakan 30 unit bus gratis untuk para penonton menuju lokasi acara. 

"Para penonton bisa naik bus ke lokasi tujuan sesuai dengan jenis tiket yang dimiliki," ucap Kepala Dinas Perhubungan  Lalu Moh Faozal, di Mataram, Senin (31/10/2022).

Saat ini pihaknya tengah melakukan finalisasi bersama Damri dan berbagai pihak lain agar saat pelaksanaan, 30 unit bus dapat berpoperasi secara maksimal. 

"Dishub dengan Organda akan menyiapkan 30 unit free transportasi, ini sedang kita finalisasi bersama Damri dan dukungan para pihak lainnya," katanya. 

Pada penyelenggaraan tahun lalu, layanan bus gratis disiapkan pemerintah pusat. Tahun ini biaya operasional bus gratis untuk masyarakat menuju Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika ditanggung Dinas Perhubungan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network