Ada Kebakaran, Pemkot Mojokerto Tanggap Beri Berbagai Bantuan

Trisna Eka Adhitya
Pemkot Mojokerto berikan bantuan kepada keluarga M. Yunus, Senin (11/7/2022). (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id- Pemerintah Kota Mojokerto melakukan gerak cepat untuk menyalurkan bantuan bagi warganya yang tertimpa musibah kebakaran, Senin (11/7/2022). Adalah  keluarga M. Yunus (56) warga Jl. Prapanca 24C, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang kali ini mendapat bantuan akibat rumahnya hangus dilahap si jago merah. 

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Choirul Anwar tak butuh waktu lama untuk meninjau rumah korban bersama dengan Camat Prajurit Kulon Mochammad Hekamarta Fanani, Lurah Mentikan M. Hery Kurniawan serta Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Mojokerto Dwi Hariadi atas arahan Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari.

“Kami bersama Baznas turun langsung melihat kondisi warga. Alhamdulillah tidak ada korban meninggal ataupun terluka,” jelas Anwar.

Dwi Hariadi menyampaikan, bahwa dari Pemerintah Kota Mojokerto akan memberikan bantuan yang disinergikan antara Baznas dengan Dinsos P3A serta OPD terkait.

“Ada anaknya yang masih sekolah tadi sudah mendapatkan bantuan seragam sekolah dan alat tulis dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan. Untuk bantuan lainnya nanti akan kita sinergikan bersama Dinsos,” jelas Dwi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network