get app
inews
Aa Read Next : Citayam Fashion Week Didaftarkan ke PDKI, Tuai Protes Berbagai Kalangan

Jadi Model Lagi, Paula Verhoven Kaget Lihat Sepatu Hak Tinggi

Kamis, 07 April 2022 | 20:10 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong kembali melantai di catwalk baru-baru ini. Kemunculan Paula kali ini menjadi yang pertama setelah sempat vakum selama tiga tahun karena hamil dan melahirkan. 

Tak tanggung-tanggung, paula muncul di ajang bergengsi Arab Fashion Week yang menampilkan rancangan busana dari Hian Tjen sebagai satu-satunya desainer asal Indonesia. Dalam perhelatan pekan mode bergengdsi di kawasan Timur Tengah itu, Paula yang notabene merupakan model profesional merasa deg-degan dengan sepatu hak tinggi yang harus ia kenakan di catwalk.

“Senang banget pastinya, off tiga tahun rasanya kangen banget sudah lama banget enggak fesyen show. Pas lihat sepatunya itu tinggi banget, kaget juga,” ujar Paula dalam acara konferensi pers HIAN TJEN x MAKE OVER at Arab Fashion Week, Kamis (7/4/2022).

Untuk membiasakan diri kembali dengan sepatu hak tinggi, ibu dua orang anak ini harus berlatih berjalan di catwalk, olah raga hingga melakukan diet.

“Deg-degannya luar biasa, jadi aku latihan lagi pakai heels dan bajunya kan panjang jadi aku olahraga dan diet dulu. Enggak pede juga, karena kayak percaya enggak percaya, badan belum balik lagi tapi sudah fesyen show lagi. Untungnya sempat terkejar, jadi enggak gembul-gembul banget,” selorohnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut