get app
inews
Aa Read Next : Gelaran SWCF 2024 Sukses, Lahirkan Penyanyi dan Kenalkan Potensi Surabaya

Keith Martin Pelantun 'Because Of You' Meninggal Dunia

Sabtu, 26 Maret 2022 | 05:48 WIB
header img
Keith Martin meninggal dunia (Foto: Spotlight)

JAKARTA, iNews.id - Musisi internasional Keith Eric Martin dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi yang terkenal dengan nama Keith Martin itu tutup usia di usianya yang menginjak 55 tahun. 

Sejumlah selebriti pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya musisi asal Amerika Serikat itu. Melansir situs GMA, Jumat (25/3/2022) penyanyi R&B Kris Lawrence menjadi salah satu selebriti yang turut berduka atas kepergian Keith Martin. 

“Berita ini mengejutkan. Kau pergi terlalu cepat, Keith Eric Martin. Kau akan dirindukan, bro. Musikmu akan hidup di hati kami selamanya,” kata Kris Lawrence dikutip iNews.id dari Facebook-nya. 

Seperti diketahui, Keith Martin merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu R&B berkebangsaan Amerika Serikat. Keith Martin terkenal dengan salah satu single hits-nya yang berjudul ‘Because of You’.

Tercatat, Keith Martin telah berada di industri musik sejak tahun 1995. Pria kelahiran 22 September 1966 ini juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Agnes Monica di album ‘Whaddup A'..?!’ tahun 2005.

Keith Martin ditemukan meninggal dunia pada 25 Maret 2022 di Kota Quezon, Filipina. Ia ditemukan meninggal dunia di kondominium miliknya dan diperkirakan telah 7 hari meninggal. 

Diketahui, Keith telah tinggal di Filipina selama bertahun-tahun. Selama di negara tersebut, penyanyi internasional ini secara konsisten berkolaborasi dengan artis lokal Filipina seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut