get app
inews
Aa Read Next : Akhir Tahun, Kota Mojokerto Terima Lima Penghargaan Dalam Sehari

ICA 2022, Warkop DKI Dapat Lifetime Achievment Award

Rabu, 23 Maret 2022 | 08:06 WIB
header img
Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA) memberikan Lifetime Achievement untuk Warkop DKI. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA) memberikan penghargaan dengan kategori Lifetime Achievment Award kepada Warkop DKI yang terdiri dari Dono, Kasino dan Indro. Penyerahan penghargaan terasa spesiaal setelah diberikan langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Penghargaan yang digelar oleh GTV ini dihelat Selasa (22/3/2022). Penghargaan ini diberikan kepada anak dari personil Warkop DKI Hariesto, Hada dan Satrio. Mewakili ketiga ayah mereka, Hada mengucapkan terima kasih atas tribute penghargaan untuk Warkop DKI.  

“Kami bertiga mewakili keluarga besar Warkop DKI, ketiga ayah kami, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sebesar-besarnya. Kepada GTV, MNC, salam hormat dan terima kasih banyak dari ayah kami yang saat ini sedang kerja di Padang,” ujar Hada.

Melalui tayangan video, salah satu personel Warkop DKI yang tersisa, Indro juga menyampaikan pidato atas penghargaan tertinggi ini. Indro mengapresiasi acara ICA 2022 dan berharap agar kegiatan ini terus diselenggarakan setiap tahun untuk memotivasi komedian tanah air berkarya lebih baik lagi. 

“Terima kasih kepada Allah SWT, GTV, fans dan keluarga yang sampai sekarang masih mendukung kami. Harapan saya, terus tingkatkan lagi dan acara ini dibuat rutin karena ini akan menginovasi teman-teman komedian, lawak, baik panggung atau aktor komedi di tv atau film untuk terus berkarya. Terima kasih GTV,” kata Indro.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut