get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Perempuan yang Ternyata Anak Pejabat, Nomor 5 Miliki Jabatan di UNICEF

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Cerai, Benarkah?

Jum'at, 18 Maret 2022 | 14:28 WIB
header img
Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar tak sedap menimpa pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Kabarnya Nia Ramadhani menggugat cerai suaminya Ardi Bakri. 

Namun ternyata setelah ditelusuri, kabar ini hanyalah rumor belaka. Hal ini dikonfirmasi oleh Pengadilan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, bahwa sampai saat ini belum ada laporan gugat cerai dari pihak Nia. 

Ketua PA Jakarta Selatan Hj Taslimah menegaskan, tidak ada data mengenai gugatan Nia dan Ardi.

"Ini di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut mengajukan kemari. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," kata Hj Taslimah.

Kabar Nia menggugat cerai Ardi Bakrie ini santer terdengar sejak awal 2022. Namun sampai sekarang, belum diketahui dari mana kabar itu berasal. 

Ardi dan Nia pun sampai saat ini masih ditahan gegara kasus narkoba yang menimpa mereka sejak tahun lalu. Mereka juga sudah bolak-balik jalani persidangan kasus narkoba sampai dijatuhi hukuman atas kasus narkoba.

Saat persidangan pun mereka kompak hadir, bahkan beberapa kali pakai baju warna senada. Mereka juga masih terlihat akrab menjalani hukuman ini dalam satu tempat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut