get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Mbappe Siap-Siap Angkat Koper Dari PSG, ke Real Madrid?

Senin, 14 Maret 2022 | 15:08 WIB
header img
Kylian Mbappe terus dikaitkan pindah dari PSG ke Real Madrid. (Foto/Reuters)

MADRID, iNews.id- Pemain timnas Perancis Kylian Mbappe dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bolanya di La Liga Spanyol. Adalah klub raksasa Real Madrid yang akan menampung pemain PSG dengan status free transfer itu. 

Mbappe dikabarkan sudah sepakat gabung ke Real Madrid musim depan. Real Madrid sebenarnya sudah mengincar jasa Mbappe sejak musim lalu. Namun karena masih terikat kontrak dengan PSG dan PSG juga tak mau melepaskan mega bintangnya itu. 

Namun di tahun ini, Mbappe sudah matang berencana hengkang lantaran ia sudah menolak perpanjangan kontrak pada musim depan.

Dikutip Marca, Minggu (14/3/2022), Real Madrid terus melakukan negosiasi sejak beberapa hari lalu. Terlebih, Mbappe berada di Madrid saat PSG melawan Real Madrid di 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Momen itu tampaknya dimanfaatkan Real Madrid menggoda Mbappe.  Hasilnya pun tak sia-sia. Mbappe dikabarkan sepakat gabung ke Real Madrid. Mbappe didatangkan dengan bebas transfer. Tanda tangan kontrak disebut akan dilakukan Jumat ini.

Dalam pertandingan itu, Mbappe bermain impresif dengan mencetak satu gol ke gawang Real Madrid. Mbappe juga sempat menjebol gawang Los Blancos namun dianulir wasit karena terperangkap offside. Mbappe seakan menujukkan dirinya pantas bermain di Santiago Bernabeu. 

Kabarnya Mbappe dikontrak dengan durasi 6 tahun. Mbappe akan menerima gaji 25 juta euro atau Rp390 miliar per musim ditambah bonus antara 60 juta euro-80 juta euro.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut