get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Cagliari Vs Lazio, Tim Tamu Hentikan Paceklik Kemenangan

Minggu, 06 Maret 2022 | 13:53 WIB
header img
Lazio berhasil mengalahkan Cagliari pada pekan ke 28 Liga Italia, Minggu (6/3/2022). (Foto: Twitter)

CAGLIARI, iNews.id - Lazio berhasil menekuk 3-0 atas Cagliari pada giornata ke-28 Liga Italia di Sardegna Arena, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Lazio mengakhiri kekalahan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Dengan kemenangan ini Elang Ibu Kota mengumpulkan poin 46.

Tim asuhan Maurizio Sarri yang berusaha menekan tim tuan rumah dan baru berhasil meraih scor pada menit ke-19. Setelah pada menit ke-18 Giorgio Altare melakukan handsball di dalam kotak penalti dan wasit pun memberikan Lazio hadiah penalti. Ciro Immobile pun sukses mencetak gol dari titik putih pada menit ke-19. 

Unggul 1-0 membuat pemain Lazio semakin agresif.Hasilnya Pada menit ke-29 melakukan tendangan Sergej Milinkovic-Savic masih melebar dari sasaran. Sementara pada menit ke-41 Cagliari mendapatkan peluang, tetapi Raoul Bellanova gagalan memanfaatkan peluang tersebut.

Baru pada menit ke-42 Luis Alberto berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-42 usai memanfaatkan umpan Felipe Anderson. Babak pertama pun usai dengan keunggulan Lazio 2-0. 

Memasuki babak kedua beberapa peluang diraih oleh kedua tim. Namun Lazio berhasil menambah keunggulan pada menit ke-65 melalui Felipe Anderson yang menerima umpan dari Sergej Milinkovic-Savic.

Kedua tim terus berusaha mencetak skor, namun hingga babak kedua selesai Cagliari gagal mencetak satu gol pun. Lazio berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Cagliari. 

Susunan Pemain Cagliari vs Lazio: Cagliari (3-4-1-2) 

Alessio Cragno (GK), Giorgio Altare, Matteo Lovato, Edoardo Goldaniga, Dalbert Henrique, Alessandro Deiola, Alberto Grassi, Raoul Bellanova, Razvan Marin, Joao Pedro, Gaston Pereiro. 

Pelatih: Walter Mazzarri 

Lazio (4-3-3) Thomas Strakosha (GK), Stefan Radu, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic, Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Felipe Anderson. 

Pelatih: Maurizio Sarri 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut