get app
inews
Aa Read Next : Dua Lelaki Jombang Jadikan Para Sopir Budak Sabu-sabu, Transaksi Dekat Flyover Peterongan

Truk Boks Muat Dagangan Minimarket Terguling di Jombang, Jalur Dialihkan ke Bypass Mojoagung

Kamis, 26 September 2024 | 14:41 WIB
header img
truk boks berisi barang makanan ringan terguling di Jalan Raya Tanggalrejo, Mojoagung, Jombang, Kamis (26/9/2024). (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Akibat menghindari kendaraan di depan yang mendadak pindah jalur, truk boks berisi barang makanan ringan terguling di Jalan Raya Tanggalrejo, Mojoagung, Jombang, Kamis (26/9/2024). Agar tak menghambat proses evakuasi, Jalur arah Surabaya menuju Jombang sempat ditutup total petugas dan dialihkan petugas.

Truk boks yang terguling di Jalan Raya itu bernomor polisi AE 9448 BD. Selain terguling, bagian kaca depan pengemudi pun nyaris pecah. Kondisi sopir berhasil selamat dalam insiden laka tunggal itu.

Peristiwa bermula saat truk boks yang dikemudikan oleh Misbah (48) warga Wonokerto Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo melaju dari arah Timur Surabaya menuju Jombang. "Saya dari Gresik tujuan ke Jombang untuk kirim barang ke Indomaret," kata Misbah di lokasi usai mengalami kecelakaan tunggal.

Setibanya di Tanggalrejo itu, pengemudi truk boks hilang kendali lantaran menghindari kendaraan di depannya yang sedang pindah jalur dari kiri ke kanan. Kondisi pengemudi kaget membuat dirinya melakukan pengereman mendadak dan tak mampu menguasai laju kendaraan.

"Saat itu mobil di depan tiba-tiba berjalan ke kanan, saya langsung mengerem untuk menghindari kecelakan. Namun, truk malah terguling," kata Misbah yang masih terlihat syok.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut