get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Jadwal Piala FA Lengkap, Chelsea Hadapi Kuda Hitam

Jum'at, 04 Maret 2022 | 12:25 WIB
header img
chelsea

LONDON, iNews.id - Piala FA 2021/2022 akan memasuki putaran keenam. Hasil drawing pun telah dilakukan pada Jumat (4/3/2022) dini hari WIB. menarik untuk melihat laga Chelsea yang akan berhadapan dengan tim kuda hitam Middlesbrough

Langkah Chelsea lolos ke putaran keenam terbilang tak mulus. Dihadang oleh Luton Town yang berstatus tim tuan rumah pada Kamis (3/3), Chelsea sempat tertinggal 1-2. Namun tim berjuluk The Blues itu akhirnya membalik keadaan 3-2 berkat aksi duet Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Ditambah dengan ditinggal sang pemilik Club Roman Abramovic, tentu menarik bagaimana melihat penampilan Chelsea menghadapi Middlesbrough. 

Di lain pertandingan, Manchester City memastikan diri ke babak selanjutnya usai mengalahkan Peterborough, Rabu (2/3). Skuad Pep Guardiola saat itu menang dengan skor 2-0.

The Citizens nantinya akan melawan Southampton. The Saints memang sedang tampil moncer belakangan ini. Pada laga sebelumnya, Che Adams dkk mampu menyingkirkan West Ham United dengan skor 3-1

Kemudian, Crystal Palace lolos dengan susah payah di markas sendiri. Pasalnya, sang lawan Stoke City mampu memberikan perlawanan sengit.

Si Elang London beruntung menjelang akhir laga. Gol telat bek keturunan Indonesia Jairo Riedewald memastikan kemenangan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Di babak selanjutnya, Crystal Palace akan melawan Everton. Adapun tim asuhan Frank Lampard itu menang 2-0 melawan Boreham Wood saat pengundian tengah dilakukan.

Pada laga lainnya, Chelsea dan Liverpool juga berhasil mengamankan tiket selanjutnya lewat pertandingan yang cukup sulit. Kedua tim papan atas Liga Inggris itu harus bersusah payah dalam meraih kemenangannya.

Nantinya, Chelsea akan melawan Middlesbrough. The Boro menjadi tim kejutan di Piala FA musim ini. Berstatus tim Liga Inggris kasta kedua, mereka mampu menguburkan mimpi Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur menyabet gelar juara Piala FA.

Sementara itu, Liverpool sukses menang atas Norwich City pada laga sebelumnya. Di perempat final nanti, The Reds akan menantang Nottingham Forest atau Huddersfield Town yang baru bermain pada Selasa (5/3) pekan depan.

Berikut hasil drawing putaran keenam Piala FA 2021/2022: 

Crystal Palace Vs Everton 

Nottingham Forest atau Huddersfield Town Vs Liverpool 

Middlesbrough Vs Chelsea 

Southampton Vs Manchester City

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut