get app
inews
Aa Read Next : 10 Artis Hollywood yang Pernah Hidup Miskin Sebelum Terkenal

Dinar Candy Batal Nikah Dengan Ridho Ilahi, Ini Alasasnnya

Rabu, 02 Maret 2022 | 08:00 WIB
header img
Dinar Candy. (Foto: instagram Dinar Candy)

JAKARTA, iNews.id - Rencana menikah yang diungkapkan DJ Dinar Candy sepertinya harus tertunda. Hal ini lantaran hubungannya dengan Ridho Ilahi telah kandas di tengah jalan. 

Dinar mengungkapkan hal ini kala menjadi bintang tamu di channel YouTube Irfan Hakim. Ia mengungkapkan keinginannya untuk menikah secepatnya, namun tuhan berkata lain. 

"Iya penginnya (menikah). Tapi kan ya, berkata lain," tuturnya dikutip pada Selasa (1/3/2022).

perempuan asal Cianjur, Jawa Barat membenarkan sudah putus dari Ridho saat ditanya oleh Irfan.

"Adalah pertengkaran yang memang nggak bisa di ini lagi, udah kayak muter-muter disitu, pertengkarannya disitu, jadi kayak udah gondok akunya," ujar Dinar 

Sejatinya selama hubungannya berjalan selama enam bulan terakhir, Dinar dan Ridho sebenarnya dalam waktu dekat ini berencana ingin umrah bersama keluarga. Tapi hal tersebut tentu batal terlaksana karena perpisahan mereka.

"Tadinya bulan depan mau umrah bareng sebenarnya sama keluarga. Ridho disettingin satu kamar sama bapak aku. Udah seserius itu sebenarnya, ibadah bareng," kata Dinar.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi mulai mengungkap hubungan mereka kepada publik pada Oktober 2021. Mereka pun sudah menyatakan keseriusan untuk melaju ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

"Kalau ada rezekinya, iya penginnya tahun ini nikah, kalau enggak tahun depan lah," kata Ridho Ilahi saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut