get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemuda Boncengan Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Mojotrisno Jombang

Warga Jetis Mojokerto Menjarah Minyak Goreng yang Tumpah dari Truk Bermuatan 7 Ton Minyak Goreng

Selasa, 13 Agustus 2024 | 10:20 WIB
header img
Truk bermuatan minyak goreng terguling di Desa Jetis, Mojokerto, warga sibuk menjarah bukan menolong. Foto: iNews/Sholahudin

MOJOKERTO, iNews.id - Sebuah truk tangki yang mengangkut lebih dari 7 ton minyak goreng terguling setelah bertabrakan dengan truk tronton di jalan raya Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Senin (12/8/2024). Akibatnya, muatan minyak goreng tumpah di jalan.

Ironisnya, warga setempat bukannya membantu, malah langsung menjarah minyak goreng dari dalam tangki truk yang mengalami kecelakaan.

Dalam sebuah video terlihat bahwa posisi truk awalnya terbalik lalu ditarik oleh kendaraan derek. Sejumlah warga bergantian menjarah minyak goreng dengan membawa ember hingga galon untuk menampung minyak goreng tersebut. Tumpahan minyak goreng itu meluber ke jalan raya desa setempat.

Sopir truk, Bibit Purwanto, yang merupakan warga Madiun, menjelaskan bahwa awalnya ia dalam perjalanan dari arah Jetis menuju Mojokerto untuk mengirim muatan minyak goreng ke Madiun.

Namun di lokasi, truknya bertabrakan dengan truk tronton yang datang dari arah Mojokerto menuju Jetis.

"Saya dari timur menuju selatan dari arah Gresik. Di lokasi, ada truk yang menghindari motor dan menabrak truk saya hingga terguling. Saya sedang mengantar minyak goreng ini ke Madiun," kata Bibit pada Senin (12/8/2024).

Akibat kecelakaan ini, truk yang mengangkut minyak goreng terguling dan menimpa sebuah motor. Sementara itu, truk tronton yang terlibat dalam kecelakaan langsung melarikan diri.

Karena kecelakaan ini, arus lalu lintas dari Mojokerto menuju Jetis dan sebaliknya ditutup total selama proses evakuasi kendaraan. Pengendara motor dilarang melintas karena jalan menjadi licin akibat tumpahan minyak goreng.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut