get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Silaturahmi dengan Wartawan, Partai Gerindra ajak Tim Siwo PWI Jatim Balballan

Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:51 WIB
header img
Laga sepak bola Partai Gerindra vs SIWO PWI Jatim

SIDOARJO, iNews.id - Partai Gerindra menggelar silaturahmi dengan wartawan yang ada di Jatim. Caranya dengan beradu ketangkasan mengolah si kulit bundar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (26/2/2022).

Dengan diperkuat beberapa pengurus utama, Partai Gerindra menunjukkan jika timnya bukan lah kaleng-kaleng. Tak tanggung tim SIWO PWI Jatim dikalahkan dengan skor 3-1.

Pada laga yang bertajuk Football for Friendship ini dihadiri langsung Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzani, kemudian juga Ketua Gerindra Jatim Anwar Saddad yang juga ikut menyempatkan diri untuk main.

Selain mengundang barisan wartawan, Gerindra juga mengundang para mantan pemain professional untuk memperkuat tim. Sebut saja dalam tim Gerindra yang memakai jersey warna putih itu diperkuat beberapa legenda hidup Persebaya. Antara lain adalah Yusuf Ekodono, Anang Ma'ruf, Agustiar Batubara dan Jatmiko.

Benar saja, dengan diperkuat beberapa mantan pemain itu lini belakang Gerindra kokoh. Sehingga Tim SIWO PWI Jatim hanya berhasil mencuri sebiji gol saja.

Kick Off sendiri dimulai pada pukul 08.00 WIB. Sekjend Gerindra Ahmad Muzani menandai dibukanya laga dengan pelepasan balon ke angkasa.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani memuji beberapa mantan pemain Persebaya. Seperti Anang Ma'ruf dan Yusuf Ekodono. "Saya kagum sama sampean dahulu," ujarnya.

Usai itu laga kembali dilanjut. Kali ini Tim SIWO PWI Jatim menghadapi Persebaya legend. Tim Persebaya legend diperkuat beberapa pemain seperti Muharram Rusdiana dan mantan pemain Deltras Fachruddin yang berhasil mencetak gol di akhir laga pamungkas.

Ditemui awak media usai acara Muzani menyampaikan jika kehadirannya di Jatim dalam rangka silaturahmi. "Perjalan di Jatim, saya sudah tiga hari di sini," ujarnya.

Dan salah satu agenda penting Gerindra yang telah selesai adalah bertemu Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. "Pertemuan dengan Khofifah adalah membicarakan pembangunan di Jatim dan beberapa persoalan di Jatim antara lain kelangkaan minyak goreng," ujarnya.

Kemudian Muzani juga sempat menyinggung krisis perang yang terjadi di Eropa Timur saat ini. "Perang Russia dan Ukraina yang mungkin ada dampaknya dalam hitungan Minggu atau bulan karena misalnya Ukraina salah satu negara importir terbesar gandum kita," imbuh dia.

Terpisah Ketua SIWO PWI Jatim M. Erwin menambahkan pada pertandingan ini timnya tidak mementingkan skor. "Laga ini jadi ajang silaturahmi antara kami (wartawan), pengurus Partai Gerindra dan mantan pemain Persebaya," imbuhnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut