get app
inews
Aa Read Next : Ramah lingkungan, 7 Sekolah di Kota Mojokerto Raih Penghargaan Adiwiyata 2024

Pegadaian Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi di HR Asia 2024, Ini Prestasinya

Sabtu, 01 Juni 2024 | 08:54 WIB
header img
Pegadaian Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi di HR Asia 2024. Foto iNewsMojokerto/ist

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - PT Pegadaian kembali menunjukkan prestasinya di panggung internasional dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dari HR Asia Media di malam penghargaan yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (31/05). Penghargaan ini menegaskan posisi Pegadaian sebagai perusahaan yang sukses mencetak talenta terbaik dan berdaya saing tinggi. 

Pegadaian dinobatkan sebagai Best Company to Work For in Asia 2024, sebuah penghargaan yang mengukuhkan reputasi perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang ideal bagi karyawannya. Tidak berhenti di situ, Pegadaian juga meraih HR Asia Most Caring Company Awards 2024 dan HR Asia Diversity, Equity, Inclusion Award 2024.

Senior Vice President Strategic Human Capital Division PT Pegadaian, Wahid Abdi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengakuan dari HR Asia Media yang telah memilih Pegadaian selama enam tahun berturut-turut sebagai perusahaan jasa keuangan non-bank terbaik. 

“Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen Pegadaian dalam menciptakan talenta unggul dan lingkungan kerja yang nyaman. Kami bangga dengan Employee Value Proposition kami, yaitu mengEMASkan Indonesia, yang telah mendorong karyawan kami untuk terus berprestasi,” ujar Wahid.

Wahid menambahkan bahwa Pegadaian terus melakukan monitoring dan evaluasi terhadap sumber daya manusia, terutama dalam manajemen talenta, guna menciptakan karyawan yang agile dan produktif. Perusahaan juga menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung keseimbangan kerja dan kehidupan pribadi (work-life balance).

“Kami memberikan peluang bagi seluruh karyawan untuk mengembangkan karir mereka. Lingkungan kerja yang aman dan nyaman adalah prioritas kami untuk memacu produktivitas,” tambah Wahid.

Dengan lebih dari 13.000 karyawan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, Pegadaian terus menegaskan komitmennya terhadap keberagaman tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama, ras, dan budaya. Sinergi kebhinekaan ini memungkinkan Pegadaian bertahan dan berkembang selama 123 tahun, melalui berbagai transformasi yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Pegadaian juga berkomitmen menciptakan generasi karyawan yang unggul dan berkualitas dengan menjunjung tinggi Budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), yang menjadi standar nilai perilaku dalam bekerja demi mewujudkan spirit BUMN untuk Indonesia.

Dengan berbagai penghargaan ini, Pegadaian tidak hanya menegaskan posisi mereka sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja, tetapi juga sebagai pionir dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan penuh kepedulian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut