get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Pratama Arhan: Meninggalkan PSIS Itu Berat

Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:17 WIB
header img
Bek PSIS Semarang Pratama Arhan

DENPASAR, iNews.id- Pemain sepak bola PSIS Semarang Pratama Arhan sebentar lagi harus ke Negeri Sakura untuk merumput bersama klub Liga 2 Tokyo Verdy. Dia merasa berat meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya hingga menjadi pemain Timnas.

Pratama Arhan akan segera meninggalkan jersey biru Mahesa Jenar kebanggaannya pasca Laga melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu (20/2/2022).

Bek Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong itu menyampaikan pesan perpisahan kepada rekannya dan juga para pendukung Mahesa Jenar dalam konverensi pers virtual, Sabtu (19/2/2022). 

"Buat saya meninggalkan PSIS itu berat. Karena saya di sini dari akademi mereka. Tapi memang harus meninggalkan PSIS karena ini untuk karier saya," kata Arhan. 

BACA JUGA:

Pratama Arhan Yakin Menang Lawan Bali United, Ini Alasannya

Arhan mengaku pergi dari PSIS menjadi pilihannya demi karier sepak bolanya. ia menyampaikan pesan haru kepada rekan-rekan setimnya. Dia berharap, rekan-rekannya bisa bekerja lebih keras lagi agar bisa memberikan kemenangan dalam setiap laga Mahesa Jenar. 

Apalagi tim asuhan Dragan Duganovic belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Arhan turut berambisi untuk memecahkan cangkang yang keras tersebut.

"Buat tim dan teman-teman saya di PSIS Semarang, saya harap kalian bisa semakin kerja keras dan memberikan yang terbaik di setiap laga. Dan semoga bisa memberikan kemenangan di setiap penampilannya," ujar pemain 20 tahun itu.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut