get app
inews
Aa Read Next : Kali Ketiga, PGS Kota Mojokerto Jadi Objek Inkubasi Arsitektur dan Desain Interior Kemenparekraf 

Pedangdut Legendaris Jhony Iskandar Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga

Jum'at, 10 Mei 2024 | 18:06 WIB
header img
Penyanyi dangdut Jhonny Iskandar meninggal dunia pada usia 63, Jumat pagi (10/5/2024). Kabar duka ini disampaikan Dewi keponakan Jhonny Iskandar. Foto dok iNews.id

JAKARTA,  iNewsMojokerto.id - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Pendangdut lawas Jhonny Iskandar meninggal dunia hari ini (10/5/2024).

Kabar kepergian penyanyi dangdut itu dibenarkan pihak keluarga. "Iya tadi pagi (Jhonny Iskandar meninggal) jam 08.30," kata keponakan Jhonny Iskandar, Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor. Sejauh ini belum diketahui penyebab meninggalnya Jhonny Iskandar, sang legenda dangdut Tanah Air.

Sekadar informasi, Jhonny Iskandar merupakan penyanyi dangdut senior Indonesia yang lahir di kota Gresik dan berasal dari keluarga berada. Keinginannya menjadi penyanyi dangdut sudah ada semenjak kecil, tapi keinginan itu ditentang oleh kedua orang tuanya.

Tak berpikir panjang, Jhonny kemudian melanjutkan karir bernyanyinya dan merantau ke Ibukota. Suaranya tinggi dan mempunyai lengkingan khas, membuatnya tidak terlalu sulit menembus dapur rekaman ibukota. Namanya tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut solo, dia juga dikenal sebagai vokalis grup PMR.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut