get app
inews
Aa Read Next : Bikin Iri Fans, Duta Sheila On 7 Tampil di Malam Tirakatan HUT RI di Kampung

5 Artis Pria Beristri Tapi Banyak yang Jatuh Hati, Nomor 5 Sudah Punya Anak Empat

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:57 WIB
header img
Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA, iNews.id - Artis laki-laki Indonesia banyak yang terkenal karena ketampanannya. Selain tampan, mereka juga memiliki bakat yang mampu membius para penggemarnya. 

Bahkan ketika artis pria ini telah memiliki pendamping hidup atau telah menikah. Para kaum hawa masih saja banyak yang jatuh hati karena ketampanan dan pesonanya. 

Lantas siapa saja artis pria Indonesia yang telah menikah namun masih digandrungi  dan menjadi idola wanita? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (30/7/2022):  

1. Arya Saloka


Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Siapa yang tidak tahu Arya Saloka? Aktor tampan yang satu ini digemari kaum hawa  dari lintas generasi. Baik remaja hinga ibu-ibu sangat mengagumi pemeran Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta' ini.

Kekaguman penggemar akan akting Arya Saloka pun tidak memudar meski mereka tahu bahwa sang aktor sudah beristri dan memiliki satu orang anak. Para penggemar pun akhirnya banyak yang mengidolakan keluarga kecil Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne. 

Tak heran wajah Tampon Arya selalu bisa menghipnotis ibu-ibu yang jadi penggemar sinetron Ikatan Cinta. 

2. Duta Sheila On 7


Duta Sheila on 7. (Foto: Instagram)

Kemudian ada Duta, vokalis band Sheila On 7. Sejak era 2000-an, Duta sudah menjadi idola kaum hawa karena suara serta kharismanya sebagai vokalis band. Pesonanya itu bahkan tidak luntur usai Duta menikah dengan wanita pilihannya, Adelia Lontoh, dan memiliki anak yang kini sudah beranjak remaja.

2. Chicco Jerikho


Chicco Jerikho. (Foto: instagram)

Di urutan selanjutnya ada aktor tampan Chicco Jerikho. Ia telah banyak memikat hati penggemar khususnya kaum hawa lewat aktingnya di berbagai film Tanah Air. 

Sejak dirinya bujang pesona Chicco Jerikho telah digandrungi kaum hawa. Hingga kini sudah menikah dengan Putri Marino dan memiliki satu orang anak pesona itu masih belum luntur. 

4. Rio Dewanto


Rio Dewanto (Ady/Okezone)

Sama halnya dengan Chicco Jerikho, Rio Dewanto juga menjadi artis pria sudah menikah, tapi masih menjadi idaman wanita. Bagaimana tidak, selain sebagai aktor yang tampan dan gagah, Rio Dewanto juga merupakan sosok family man yang sayang istri dan anak. 

5. Abimana Aryasatya


Abimana Aryasatya. (Foto: Instagram/@abimana_arya)

Di urutan terakhir ada aktor tampan Abimana Aryasatya. Di luar pesonanya sebagai seorang aktor hebat, Abimana adalah seorang suami dari aktris Inong Ayu dan ayah dari empat orang anak, lho!

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut