get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Perempuan yang Ternyata Anak Pejabat, Nomor 5 Miliki Jabatan di UNICEF

5 Artis Dengan Perubahan Drastis, Dari Tomboy Menjadi Seksi

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:29 WIB
header img
Ayushita. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id- Banyak artis perempuan tanah air yang sempat menghilang dari layar kaca, muncul kembali dengan perubahan yang drastis. Warganet pun dibuat pangling akibat perubahan signifikan yang terjadi. 

Salah satu perubahan signifikan yang terjadi adalah adanya artis yang dulunya tomboy, kini telah berubah penampilan menjadi lebih seksi. Padahal karakter tomboy mereka telah melekat dan ikonik. 

Namun saat ini artis tersebut terlihat begitu anggun dan cantik dengan penampilan baru. Sedikitnya ada 5 artis yang telah berubah dari tomboy menjadi tampil seksi. 

Berikut ini daftarnya:

1.Fay Nabila 


Fay Nabila. (Foto: Revi/Okezone)

Melalui Indonesia Mencari Bakat (IMB), nama Fay Nabila sebagai peserta begitu melejit kala itu. Ia dikenal sebagai gadis cilik yang begitu berbakat dalam bidang menari dengan jenis tarian hip hop. 

Karena itulah, Fay Nabila kecil kerap berpenampilan tomboy di hadapan publik. Namun setelah beranjak dewasa, Fay Nabila justru kerap berpenampilan seksi. 

Ia lebih jago berdandan dan memadukan pakaian yang ia kenakan dengan elok. Penampilan terbaru Fay Nabila ini banyak mendapat pujian dari warganet yang menganggapnya terlihat lebih cantik dan menawan. 

2.Nadia Vega 


Nadia vega. (Foto: okezone)

Nadia Vega merupakan artis yang melejit lewat sinetron ‘Inikah Rasanya’ pada tahun 2006. Di sinetron tersebut, Nadia Vega berperan sebagai Mini yang digambarkan begitu tomboy sebagai teman sang tokoh utama.

Ciri khasnya adalah rambut pendek bergaya sasak dengan OOTD bergaya boyish. Ia juga berpenampilan sedemikian di beberapa judul sinetron dan FTV lainnya. Namun setelah bertahun-tahun berlalu, penampilan tomboy Nadia Vega tersebut berganti menjadi lebih feminin. Ia terlihat begitu seksi dengan rambut panjangnya yang tergerai rapi dan tubuh yang molek.

Nadia Vega kerap membagikan potret seksinya di akun Instagram pribadinya. 

3.Ayushita 


Ayushita. (Foto: instagram)

Terkenal sejak membintangi film ‘Me vs High Heels’ (2005) di usia 16 tahun, Ayushita kini mengalami perubahan penampilan yang cukup drastis. Dulunya, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini sangat gemar berpenampilan layaknya seorang lelaki. 

Gaya rambutnya yang paling khas saat itu adalah rambut panjang dengan poni mirip Astroboy. Ia juga kerap mengenakan kaos dan bawahan yang simple yang membuat kesan tomboy begitu melekat pada diri wanita 32 tahun ini. 

Namun setelah beberapa tahun berlalu, Ayushita lebih sering berpenampilan seksi. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, @ayushita. 

4.Yuki Kato


Yuki Kato. (Foto: Instagram)

Berkat perannya sebagai Rachel di Heart Series, nama Yuki Kato begitu melejit di dunia hiburan tanah air. Dalam serial tersebut, Yuki Kato digambarkan sebagai seorang gadis kecil tomboy yang cintanya kepada Farrel bertepuk sebelah tangan.

Tak hanya dalam film dan sinetron, Yuki Kato di dunia nyata juga kerap berpenampilan tomboy. Ia juga pernah mengungkapkan jika dirinya tak begitu menyukai make up sehingga lebih senang berpenampilan natural. Namun kini artis berdarah Jepang tersebut kerap berpenampilan feminin. Dengan rambut panjang dan tubuh yang ideal, Yuki Kato terlihat sering berpenampilan seksi di beberapa penampilannya.

5.Evelin Nada Anjani 


Evelin Nada Anjani. (Foto: instagram)

Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani begitu terkenal dengan penampilannya yang sangat tomboy. Tak hanya itu, suaranya yang begitu berat turut menambah kesan lelaki pada diri Evelin Nada Anjani. 

Ia bahkan mengaku bahwa beberapa orang sempat mengira dirinya adalah seorang pria. Namun setelah banyak merenung, Evelin Nada Anjani akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilannya. 

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini juga sempat terpikir untuk mengoperasi pita suaranya agar tidak terdengar seperti suara lelaki. Ia sempat mengenakan hijab untuk menyempurnakan statusnya sebagai seorang muslimah. 

Namun kini Evelin Nada Anjani terlihat menanggalkan hijabnya. Ia tampak semakin seksi dengan penampilan terbarunya saat ini.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut