Cara Nonton Live Streaming Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Catat Biar Tidak Lupa

Trisna Eka Adhitya
Tim Indonesia U-23 akan berlaga menghadapi Uzbekistan di Piala Asia 2024. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsMojokerto.id - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan akan disiarkan langsung oleh RCTI yang dapat ditonton secara live streaming. Laga ini akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada hari Senin, 29 April 2024, dengan kick-off pukul 21.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa meskipun Timnas Indonesia U-23 memiliki satu hari lebih lama untuk persiapan daripada Uzbekistan, setiap pelatih akan berusaha memaksimalkan waktu yang ada. Menurutnya, mentalitas kedua tim akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Meskipun Uzbekistan diunggulkan secara fisik, Timnas Indonesia U-23 tetap memiliki tekad untuk meraih hasil maksimal. Shin Tae-yong menegaskan bahwa Uzbekistan sudah siap secara fisik dan memiliki kekuatan dan tenaga yang kuat.

Bagi para penggemar Garuda Muda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, dapat mengakses live streaming melalui aplikasi RCTI+ pada hari Senin pukul 21.00 WIB. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Vision+ untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network