Hasil Lengkap Kualifikasi Euro, Spanyol Menang Lawan Georgia

Trisna Eka Adhitya
Timnas Spanyol berhasil menang atas Georgia dalam Kualifikasi Euro 2024. (Foto: iNews, Reuters)

VALLADOLID, iNewsMojokerto.id - Sejumlah pertandingan kualifikasi Euro 2024 berlangsung pada Senin (20/11/2023) dini hari WIB, termasuk laga yang melibatkan Timnas Spanyol yang berhasil mengalahkan Georgia. Bertanding di Estadio Jose Zorrilla, skuad La Furia Roja sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Dibawah asuhan Luis de la Fuente, Timnas Spanyol membuka keunggulan lewat gol Robin Le Normand pada menit keempat. Ferran Torres menambah keunggulan pada menit ke-55, diikuti dengan gol bunuh diri Luka Lochoshvili pada menit ke-72.

Meskipun Timnas Georgia sempat mencetak gol lewat Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-10, Spanyol tetap mempertahankan kendali. Sementara itu, dalam pertandingan Grup A lainnya, Timnas Skotlandia dan Norwegia bermain imbang 3-3 di Hampden Park.

Kemenangan tersebut membawa Timnas Spanyol menduduki puncak klasemen Grup A dengan total poin 21, setelah memenangkan tujuh pertandingan dan hanya mengalami satu kekalahan.

Pindah ke pertandingan Grup J di Estádio José Alvalade, Timnas Portugal juga meraih kemenangan dengan mengalahkan Timnas Islandia 2-0. Bruno Fernandes membuka skor pada menit ke-37, sementara Ricardo Horta menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Hasil ini membuat Timnas Portugal mempertahankan rekor sempurna dengan 10 kemenangan di Grup J, mengoleksi total poin 30, unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, Timnas Slovakia.

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan kualifikasi Euro 2024 pada Senin (20/11/2023) dini hari WIB:

Grup A:

  • Spanyol 3-1 Georgia
  • Skotlandia 3-3 Norwegia

Grup F:

  • Belgia 5-0 Azerbaijan
  • Swedia 2-0 Estonia

Grup G:

  • Hungaria 3-1 Montenegro
  • Serbia 2-2 Bulgaria

Grup J:

  • Portugal 2-0 Islandia
  • Bosnia 1-2 Slovakia
  • Liechtenstein 0-1 Luksemburg


Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network