4 Artis Lawas Ini Ternyata Kakak Beradik, Ada yang Mesra hingga Dikira Pasangan

Trisna Eka Adhitya
Artis kakak beradik, ada yabg dikira pasangan, di antaranya Rommy Sulastyo dan Annisa Trihapsari. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Industri hiburan tanah air ternyata juga diisi dari kakak beradik. Bahkan karena tidak banyak yang tahu, para artis lawas ini sempat dikira pasangan. 

Meski terbilang sukses di dunia hiburan, namun kebanyakan dari mereka jarang terlihat bekerja secara bersama. Hal inilah yang kemudian membuat mereka tidak terlihat sebagai kakak beradik. 

Penasaran siapa saja kakak beradik yang sukses di dunia hiburan? berikut ini iNewsMojokerto.id merangkum siapa saja artis yang ternyata merupakan kakak beradik, Selasa (31/1/2023):

1. Sultan Djorghi dan Thomas Djorghi


Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi. (Foto: instagram)

Artis lawas kakak beradik salah satunya Sultan dan Thomas Djorghi. Mereka sama-sama aktif di dunia hiburan bahkan sejak era 90-an. 

Meski kakak beradik, Sultan dan Thomas menekuni dunia yang berbeda. Sultan fokus di dunia seni peran, sedangkan Thomas aktif sebagai penyanyi dangdut. 

2. Chintami dan Minati Atmanegara


Cintami dan Minati Atmanegara. (Foto: instagram)

Artis lawas kakak beradik Chintami dan Minati Atmanegara merupakan artis lawas yang fenomenal. Wajah keduanya bahkan terlihat sangat mirip. 

Padahal Minati lebih tua tiga tahun dari Chintami. Keduanya sama-sama aktif di dunia seni peran sejak era 80-an. Sejumlah judul film dan sinetron sukses mereka bintangi. 

3. Rommy Sulastyo dan Annisa Trihapsari


Rommy Sulastyo dan Annisa Trihapsari. (Foto: instagram)

Selanjutnya ada aktor Rommy Sulastyo dan Annisa Trihapsari. Dua pesinetron ini juga merupakan kakak beradik dan hits di dunia hiburan. 

Rommy dan Annisa memiliki perbedaan usia lima tahun. Meski tak banyak yang tahu, Rommy dan Annisa juga memiliki paras yang mirip. 

4. Camelia Malik dan Ahmad Albar


artis lawas kakak beradik. (Foto: instagram)

Artis lawas kakak beradik yang satu ini justru sering disangka sepasang kekasih. Pasalnya Camelia Malik dan Ahmad Albar selalu terlihat mesra dan saling menyayangi saat bersama. 

Keduanya merupakan penyanyi Indonesia yang hits di era 70-an. Camelia sendiri merupakan adik tiri Ahmad Albar. 

Camelia merupakan anak hasil pernikahan sang ibunda, Farida Al Hasni dengan artis sekaligus sutradara, Djamaluddin Malik. Tak heran banyak netizen yang menyangka keduanya pasangan kekasih bukan? 

Itulah deretan artis lawas kakak beradik yang selalu terlihat kompak dan sukses di dunia hiburan.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network