Sidak Pasar Cakar Ayam, Wali Kota Mojokerto Ingin Pembangunan di Kota Mojokerto Tepat Waktu

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat melakukan sidak di Pasar Cakar Ayam. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meminta Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) melakukan lelang lebih dini proyek pembangunan yang akan dikerjakan di tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan wali kota saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Cakar Ayam Jalan Prapanca, dan di Jalan tembus Balong Cangkring menuju Jembatan Rejoto, Kecamatan Prajurit Kulon. Rabu (18/1/2023).

"Rencana pembangunan untuk 2023 ini saya minta dilakukan lelang lebih dini. Sehingga potensi untuk bisa menyelesaikan seluruh pembangunan fisik tepat waktu itu akan menjadi lebih besar," ujar wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut.

Menurutnya, proyek pembangunan di tahun 2023 yang sudah tersedia Detail Engineering Design (DED) atau Rancang Bangun Rincinya akan segera dimasukkan pada minggu terakhir pada bulan Januari 2023.

Pada sidak kali ini, Ning Ita didampingi Kepala Dinas PUPRPRKP, Mashudi, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Agus Triyatno, serta Kepala UPTD Pasar Tradisional, Sutikno.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network