Momen Langka Ryu Jun Yeol dan Hyeri Pamer Kemesraan Saat Surprise Ulang Tahun

Nanda Alifya Rahmah
Hyeri dan Ryu Jun Yeol berfoto saat surprise ulang tahun di lokasi syuting Money Game. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id- Hyeri Girl's Day beri kejutan ulang tahun sang pacar, Ryu Jun Yeol. Kejutan manis ini dilakukan Sabtu (24/9/2022).

Ryu Jun Yeol berulang tahun pada hari ini (25/9/2022). Kejutan dari Hyeri diterimanya pada tengah malam pergantian hari. 

Informasi surprise ulang tahun Ryu Jun Yeol ini diungkap oleh sutradara drama "Money Game". M Ryu Jun Yeol diketahui memang bergabung dalam proyek drama “Money Game” 2022.  

Dikutip dari Soompi, sang sutradara mengungkapkan di Instagram bahwa Hyeri secara pribadi mengunjungi lokasi syuting untuk menunjukkan cinta kepada pacarnya. Hyeri menyiapkan kejutan untuk menyambut pergantian hari.

Tidak berhenti sampai di situ, Hyeri tidak hanya mengunjungi Ryu Jun Yeol di lokasi syuting. Ia juga mengirim truk kopi untuk seluruh pemain dan kru untuk menunjukkan dukungannya. 

Dalam foto yang diposting oleh sutradara Han Jae Rim, sebuah spanduk di truk berbunyi, “Selamat Ulang Tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol.” Tulisan tersebut tentu akan menghangatkan hati siapapun yang membacanya.

Ditambah lagi, spanduk lain di sebelah truk dengan iseng berbunyi, “Saya sudah memesan tiket pesawat untuk tim 'Money Game'. Ayo menangkan Emmy Award tahun depan!”

Salah seorang anggota staf “Money Game” juga memposting foto dengan Hyeri di Instagram Stories. Ia menulis dalam keterangan, “Pacar Hyeri mengambil foto ini.”

Sementara itu, di Instagram pribadi mereka, Jun Yeol dan Hyeri kompak tidak melakukan pergerakan apapun. Pasangan yang satu ini memang dikenal sangat rapi menjaga hubungan mereka.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol diketahui pertama kali bertemu saat membintangi drama hit “Reply 1988" (2015). Secara resmi mereka mengonfirmasi bahwa mereka berkencan pada tahun 2017.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network